Jumat, 03 Februari 2012

PEMBUKAAN OUTLET GRIYA PARFUMES 2

Dengan mengucap syukur allhamdullilah, telah di buka outlet Griya Parfumes 2 yang terletak di Jl, Ngampelsari kav. A24 Candi Sidoarjo - Jawa Timur. Lokasi yang strategis di jalan utama akses menuju 5 perumahan dan pemukiman.

Dengan segala keterbatasan akhirnya hanya dengan waktu relatif singkat, yaitu 3 hari saja, Griya Parfumes 2 telah kami buka tanggal 19 Agustus 2011. Response yang sangat luar biasa pada hari pertama dan hari -hari berikutnya dari para pelanggan dapat menunjukkan bahwa qualitas parfum dari Griya Parfumes memang bisa di andalkan dan dibandingkan dengan yang lain. Didukung dengan sistem penjualan yang bersahabat karena interaksi antara pelanggan dan penjual bisa menyatu dalam alur komunikasi tanpa batas. Pelanggan bisa ber-ekspersi dan ber-eksplorasi sebelum menentukan jenis dan aroma parfume yang di kehendaki. "Pilih Sendiri Aroma Favorit Anda" merupakan slogan kebebasan Griya Parfumes berikan guna memberikan kepuasan untuk menentukan pilihan hanya kepada para pelanggan kami.
Griya Parfumes team siap membantu para pelanggan untuk mendapatkan aroma yang sesuai dengan keinginan anda.


Terima kasih kepada para pelanggan setia kami...tetap expresikan keinginan anda dengan mencoba aroma-aroma di Griya Parfumes. Bagi kami, kepuasan pelanggan dalam mencoba aroma-aroma  yang tersedia merupakan kewajiban kami. Keputusan untuk membeli atau tidak adalah hak pelanggan, namun Griya Parfumes selalu memberikan yang terbaik dan menyarankan untuk mencoba minimal 5-10 aroma.

Salam wangi kami dari Griya Parfumes










Posted by Picasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut